Cegah Corona, Bupati Beltim Intruksikan Siswa/Siswi Belajar Dirumah

MANGGAR, LASPELA – Bupati Belitung Timur mengintruksikan kegiatan belajar para siswa/siswi dilakukan dirumah masing – masing selama 14 hari,  sebelumnya 1 warga Beltim diduga Suspec Corona sudah dikirim ke RS Marsidi Yudoyono Tanjungpandan, Senin (16/3/2020).

Menindak menyebarnya virus corona di Indonesia, Bupati Beltim Yuslih Ihza mengambil kebijakan untuk mengintruksikan kegiatan belajar siswa/siswi dilakukan di rumah, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona diwilayah Kabupaten Belitung Timur.

Bupati Beltim menyampaikan kewaspadaan pencegahan penyebaran virus yang bernama Covid 19 agar masyarakat tidak panik dan membiasakan hidup bersih, serta kegiatan sekolah akan dilakukan dirumah masing- masing para siswa/siswi.

“Sesuai surat edaran himbauan pemerintahan Belitung Timur, agar masyarakat untuk tidak panik, dan mari biasakan hidup sehat agar dapat mencegah penyebaran virus corona di Belitung Timur

“Kami juga mengintruksikan para siswa/siswi untuk melakukan kegiatan belajar dirumah, bukan berarti diliburkan, ini penyampaiannya harus hati – hati, agar masyarakat tindak blunder,” ujar Yuslih.(wah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: