Home / BANGKA BELITUNG / Ketua BPO HKTI Basel Dukung Langkah Inovatif HKTI Basel di Pameran ASAFF

Ketua BPO HKTI Basel Dukung Langkah Inovatif HKTI Basel di Pameran ASAFF


Oleh: Nopranda Putra

JAKARTA, LASPELA – Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) DPK HKTI Bangka Selatan (Basel), Suhardi menghadiri pameran 2nd Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) tahun 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) yang diselenggarakan HKTI mulai 12, 13, dan 14 Maret 2020.

Kedatangan Ketua BPO DPK HKTI Basel diapresiasi oleh ketua HKTI Basel, Yopi Jamhar. Ia mengatakan Ketua BPO DPK HKTI Basel telah  memberikan dukungan kepada DPP HKTI Provinsi Babel dan DPK HKTI Basel khususnya agar tetap semangat dalam kegiatan tersebut.

“Dukungan ini betul-betul terasa bagi kami, baik secara materil maupun moril, dan kami mengapresiasi bentuk dukungan dan sikap yang diberikan ketua BPO DPK HKTI Basel kepada kami,” kata Yopi, Jum’at, (13/3).

Sementara itu, ketua BPO DPK HKTI Basel, Sehardi mengungkapkan ini merupakan  kewajiban selaku pengusaha dan pelaku UMKM di Basel untuk mendukung acara acara seperti ini guna memberikan kemajuan bagi HKTI Basel kedepannya,” ujar Suhardi Joy, Jum’at (13/3).

Tak hanya itu, kata Suhardi kegiatan ini juga berguna untuk menciptakan SDM yang mumpuni dan berdaya saing sesuai cita cita Bupati kita Doktor Justiar Noer.

Ia juga berharap HKTI dan UMKM Basel benar-benar dapat memanfaatkan acara tersebut untuk mencari investor dan peluang peluang bisnis baik dari segi pertanian maupun bidang UMKM khususnya binaan dari HKTI Basel.

“Saya berharap dengan ikutserta HKTI Basel dan UMKM dapat memberikan warna baru di dunia usaha, sehingga dapat menjadi magnet atau daya tarik bagi investor yang ingin melakukan investasinya di bidang pertanian dan peternakan di Basel,” harapnya

Adapun sebelum pameran ASAFF diselenggarakan, HKTI lebih dulu mengadakan  Musyawarah Nasional (Munas) ke 9 HKTI dan kembali menjadi ketua umum secara aklamasi yaknk Jenderal (purn) Moeldoko dan sebagai ketua umum BPO Osman Sapta Odang atau biasa disapa Oso.

Tak lupa, Suhardi Joy mengucapkan selamat kepada Bupati Basel yang telah resmi menyandang gelar tertinggi Akademik sebagai Doktor Justiar Noer yang disematkan pada Kamis (12/3) di Kampus IPDN Jakarta. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: