3 Nama Calon Bupati Beltim Dari PDIP Diumumkan 23 Maret

MANGGAR, LASPELA  – DPC PDIP Belitung Timur sudah mengirim 3 nama ke DPP PDIP pusat, ke tiga nama tersebut yang mendaftar untuk menjadi calon Bupati Beltim dari partai bermoncong putih ini, Selasa (3/3/2020).

Ketua DPC PDIP Beltim Fezi Uktolseja mengatakan jika nama – nama untuk diusung pada Pilbup Beltim sudah sampai ke DPP, ada tiga nama yang sudah dikantongi dan tinggal menunggu hasil keputusan dari pusat.

“Pilkada ini kan sudah sampai DPP, untuk Bupati adalah orang yang pertama Burhanudin, yang kedua Yuri, yang ketiga Syamsirwan, ya sekarang kita tinggal menunggu keputusan di pusat,”ungkap Fezi.

Fezi menambahkan jika mereka ingin calon Bupati Beltim juga dari kadernya, karna dari tiga nama yang mendaftar bukan dari kader PDI Perjuangan.

“Kita sih ingin wakilnya dari kader PDI Perjuangan, karena dari tiga ini yang jadi bupati tidak ada dari kader PDI Perjuangan,” Harap Fezi yang juga Ketua DPRD Beltim.

PDIP akan mengumumkan Calon Bupati pada Pilkada 2020 ini secara serentak, ada tiga gelombang yang akan diumumkan oleh PDIP pusat, Untuk Belitung Timur masuk pada gelombang ke tiga yang akan diumumkan pada 23 maret bulan ini.(wah)