Home / BANGKA BELITUNG / Melati Erzaldi Pastikan Persiapan Workshop E-Smart IKM Berjalan Lancar

Melati Erzaldi Pastikan Persiapan Workshop E-Smart IKM Berjalan Lancar

Oleh : Wina Destika

BANGKA TENGAH, LASPELA – Melati Erzaldi pantau kesiapan kegiatan Workshop E-Smart IKM sekaligus Kunjungan Kerja Ketua Dekranas Pusat, Wury Ma’ruf Amin, Ibu Meleati Erzaldi hadir pada saat berlangsung Geladi Resik (GR) di Ballroom Gale-gale Resto, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (26/2/2020).

Panitia penyelenggara kegiatan ini di bawah pengawasan Ketua Dekranasda Bangka Belitung, Melati Erzaldi.

Kesempatan ini digunakan untuk mematangkan dan memastikan persiapan Workshop E-Smart IKM dan penyambutan Kunjungan Kerja Pertama Ketua Dekranas Pusat, Wury Ma’rif Amin yang masih sekitar 70 persen menjadi 100 persen.

Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi, yakin dengan tim yang telah bekerja keras dapat membuat kegiatan ini berjalan lancar.

“Saya yakin kawan-kawan dan tim yang hebat ini akan bekerja keras akan mempersiapkan ini 100 persen. Walaupun masih banyak yang belum terpenuhi karena memang masing-masing sudah mengerjakan tupoksinya masing-masing tapi, berjalannya waktu nanti akan selesai,” ujarnya.

Dalam kegiatan GR juga dilakukan simulasi kegiatan Workshop E-Smart IKM yang dihadiri berbagai macam IKM seperti Ishadi Cual, Sepiak Belitong, Maslina Batik, dan IKM lainnya.

Dengan lancarnya kegiatan ini, Melati Erzaldi berharap dengan persiapan yang baik dapat memperlancar acara sehingga Ketua Dekranas Pusat, Wury Ma’ruf Amin, punya kesan yang baik terhadap Babel. Sehingga di lain kesempatan Ibu Wury Ma’ruf Amin dapat kembali lagi baik dalam kegiatan kunjungan kerja atau tidak.

Rencananya, kedatangan Ketua Dekranas Pusat, Wury Ma’ruf Amin akan ditemani dengan Tito Karnavian, Ketua Harian Dekranas Pusat beserta istri dari Panglima TNI, Kapolri, Menteri Perdagangan RI, Menteri Perindustrian, serta Sekjen Dekranas Pusat Eselon I di Kementerian Perindustrian RI.

Sedangkan, Ketua Dekranasda Bangka Belitung, Melati Erzaldi, akan ditemani oleh istri Wakil Gubernur, Laksmi Dharmayanti, istri dari Sekda Bangka Belitung; Asisten I,II, dan III, ibu-ibu Forkopimda Babel, ibu-ibu Ketua Dekranasda Kota dan Kabupaten se-Babel.(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: