Gubernur Babel Dukung Pameran ASAFF 2019

#Mulyadi : Kami Siap Pasarkan Produk Unggulan Hasil Pertanian Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – Jajaran pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Babel beraudiensi dengan Gubernur Erzaldi Roesman Guna untuk mengikuti pameran hasil sektor pertanian tingkat internasional yakni Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Maret 2020 di JCC Jakarta.

Pada kesempatan tersebut turut di dampingi pengurus DPK HKTI Bateng, DPK Babar, DPK Bangka, DPK Pangkalpinang dan DPK Basel serta kepanitiaan ASAFF 2019 dari Babel.

Ketua DPP HKTI Babel, Mulyadi mengungkapan pameran Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) ini merupakan pameran terbesar di dunia pertanian dan diikuti negara-negara Asean dan duta besar minimal sebanyak 18 negara.

“HKTI Babel siap pasarkan produk-produk unggulan hasil pertanian dan UMKM Babel ke pameran Internasional ini,” ungkapnya kepada Gubernur Babel, Senin (24/2) malam.

Sementara, Gubernur Babel, Erzaldi Roesman menyampaikan bahwa pihak pemerintah provinsi siap mendukung HKTI Babel dalam mengikuti ajang pameran ASAFF.

“Saya dukung HKTI Babel mengikuti pameran tersebut dan tolong pasarkan produk unggulan Babel,” katanya.

Ia juga ingin produk hasil pertanian dan UMKM yang telah bersertifikat halal dan bawa sebanyak mungkin yang punya kualitas bagus.

“Inikan pameran internasional, dari Babel saya harap bawa minimal 30 produk unggulan hasil pertanian dan UMKM Babel dan jangan lupa juga harus kemasan yang bagus dan sudah bersertifikat halal,”pinta Gubernur Erzaldi Roesman saat audiensi berlangsung.(wa)