Home / BANGKA BELITUNG / Kalah di Laga Perdana, PS Bateng U 15 Harapkan Kemenangan Kontra DIY

Kalah di Laga Perdana, PS Bateng U 15 Harapkan Kemenangan Kontra DIY

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Persatuan Sepak Bola Bangka Tengah (PS Bateng) U 15 petik hasil kurang memuaskan pada laga perdana melawan Sumatera Barat (Sumbar) dalam perhelatan Piala Soeratin 2020 di Yogyakarta, Tim asal Bateng ini kalah dengan skor 1 – 0.

Pelatih PS Bateng U 15, Meidiyanto, mengatakan bahwa anak asuhnya kurang beruntung saat menjalani laga perdana melawan Sumbar pada hari Minggu (16/2/2020), pada laga tersebut PS Bateng U 15 kalah tipis 1 – 0.

“Hari Minggu kemarin lawan Sumbar kita kurang beruntung, kita kalah 1 – 0 setelah kebobolan di dua menit terakhir babak kedua,” kata Meidiyanto, Selasa (18/2/2020).

Meidiyanto mengungkapkan bahwa hari ini (18/2/2020) tim besutannya akan menghadapi tuan rumah Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, dan Meidiyanto menargetkan agar anak asuhnya wajib memenangkan pertandingan agar bisa melaju ke tahapan selanjutnya.

“Untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya mau tidak mau harga mati harus dapat tiga poin, kita mohon doa dan dukungannya dari semua masyarakat Babel, semoga hari ini kami bisa mendapatkan poin penuh,” ungkap Meidiyanto.

PS Bateng saat ini menempati posisi juru kunci karena belum mendapatkan poin sama sekali setelah kalah melawan Sumbar yang mendapatkan tiga poin Minggu kemarin, sedangkan DI Yogyakarta ditahan imbang oleh Kalimantan Utara 1 – 1.
PS Bateng U 15 berada dalam Grup A bersama Sumatera Barat, Kalimantan Utara, dan DI Yogyakarta.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: