Home / BANGKA BELITUNG / Didit Srigusjaya Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Bateng

Didit Srigusjaya Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Bateng

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Didit Srigusjaya menjadi orang pertama yang mengambil formulir calon kepala daerah di DPC Partai Demokrat Bangka Tengah. Didit datang ke kantor DPC Demokat ini didampingi Bapilu DPC PDIP Bateng Andre Ristian.

Didit Srigusjaya mengatakan bahwa ia datang tanpa diwakili untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati melalui Partai Demokrat, dan ia menambahkan bahwa formulir pendaftaran tersebut rencananya akan dikembalikan pada hari Senin (17/2/2020) atau Selasa (18/2/2020).

“Jujur saja saya datang kesini tanpa diwakilkan untuk mengambil secara langsung formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati melalui Partai Demokrat,” kata Didit Srigusjaya, Jumat (14/2/2020).

Bendahara DPC Demokrat, Jukadil Aswad, menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Partai Demokrat atas inisiasi Didit Srigusjaya untuk mengambil formulir calon bupati dari Partai Demokrat.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami yang mana Didit Srigusjaya adalah orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati tanpa diwakilkan,” ucap Jukadil.

Ketua DPC Demokrat Bateng, Maryam, menuturkan bahwa Partai Demokrat sangat terbuka untuk siapa saja baik itu dari perseorangan maupun dari kader partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah atau wakil melalui Partai Demokrat.

“Kita membuka seluas- luasnya kepada siapapun yang ingin maju dalam Pilkada 2020 baik itu kader partai maupun dari perseorangan,” kata Maryam.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: