Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Ibnu Antarkan PS Bateng U 15 di Depati Amir

Bupati Ibnu Antarkan PS Bateng U 15 di Depati Amir

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh antarkan anak- anak Persatuan Sepak Bola (PS) Bateng U 15 ke Bandara Depati Amir untuk berangkat ke Jogjakarta mengikuti Kejuaraan Piala Soeratin U 15.

“Saya tadi langsung mengantar mereka ke Bandara Depati Amir, saya ingin memberikan dukungan moril agar anak- anak PS Bateng U 15 semangat berjuang dalam mengikuti kejuaraan Piala Soeratin U 15 tahun 2020,” ujar Bupati Ibnu, Jumat (14/2/2020).

Dia juga berpesan kepada anak- anak PS Bateng U 15 agar menjaga kesehatan selama di Jogjakarta, dan segera beradaptasi dengan cuaca dan makanan disana.

“Mudah- mudahan PS Bateng U 15 menjadi juara dalam memperebutkan Piala Soeratin U 15, kami bangga PS Bateng mewakili Babel mengikuti kejuaraan Piala Soeratin U 15 ini, dan kamipun selalu mendoakan yang terbaik untuk kita semua, saya selalu berkomitmen mendukung kegiatan persepakbolaan di Bateng,” kata Ibnu.

Selain itu kata Ibnu, dia berharap pemain Soeratin asal Bateng dapat direkrut kedalam squad Garuda Muda Indonesia dan mengharumkan nama negara di kanca Internasional.

Kepala Pelatih PS Bateng U 15, Meidiyanto, mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Bupati Ibnu kepada PS Bateng U 15 dengan telah memenuhi semua kebutuhan PS Bateng U 15 oleh Pemkab Bateng bersama KONI Bateng, mulai dari Traning Canter (TC) hingga keberangkatan PS Bateng U 15 mengikuti kejuaraan Piala Soeratin U 15 tahun 2020 di Jogjakarta.

“Dukungan penuh dari Pemkab Bateng melalui Bupati Ibnu ini akan kita manfaatkan dengan maksimal, kita akan berupaya menampilkan yang terbaik, dan mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Babel semoga Piala Soeratin U 15 bisa dibawa pulang oleh PS Bateng U 15,” kata Meidiyanto.

Meidiyanto mengungkapkan bahwa timnya hanya memiliki waktu satu hari untuk beradaptasi, yakni pada hari sabtu (15/2/2020), dan pada hari Minggu (16/2/2020) PS Bateng U 15 akan bertanding melawan Sumatera Barat.

Piala Soeratin U 15 akan digelar selama 6 hari, mulai dari 16 hingga 21 Februari 2020 di Stadion Sultan Agung Bantul, dan Stadion Dwi windu Bantul, PS Bateng U 15 berada dalam Grup A Piala Soeratin U15 bersama Sumatera Barat, Kalimantan Utara, dan Jogjakarta.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: