Home / BANGKA BELITUNG / Kadus Ini Minta Armada Sampah ke Gubernur

Kadus Ini Minta Armada Sampah ke Gubernur

GANTUNG, LASPELA – kunjungan kerja gubernur dalam menyerahkan 40 unit rumah layak huni di Dusun Merante Kabupaten Belitung Timur dimanfaatkan kepala dusun (Kadus) untuk meminta armada sampah, Kamis (6/2/2020).

Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengunjungi Dusun Merante Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur dalam agenda kerja serah terima bantuan rumah korban bencana & rumah layak huni.

Kunjungan gubernur tak disia -siakan oleh Fery Surya kadus Dusun Merante, dihadapan gubernur ia meminta armada sampah untuk mengangkut dan membuang sampah.

“Ada permintaan dari kami ini karena rumahnya dempet – dempet pak, kami ini sulit membuang sampah. disini sudah ada pembuangan sementara tapi kami kesulitan untuk mengangkut ke TPA (Tempat pembuangan Akhir) pak, kami mohon meminta dari bapak untuk armadanya pak,”pinta kadus Fery.

Menanggapi permintaan kadus, Erzaldi pun langsung meminta dinas terkait untuk memasukan armada sampah motor roda tiga untuk dimasukan dalam perencanaan.

“InsyaAllah pak kadus akan kami akomodir nanti dimasukan untuk motor roda tiga dalam perencanaan, tapi tolong itu nanti digunakan untuk mengangkut sampah jangan digunakan untuk angkat yang lain – lain,”jawab gubernur.(wah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: