Terpilih Jadi Ketua IWAPI Belitung, Sriwarna Harap Ada  Peningkatan Ekomoni Kreatif

TANJUNG PANDAN, LASPELA – Bupati Belitung yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahretaan Masyarakat Setda Kabupaten Belitung, Drs. H Haziarto dan Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , Dra. Agustiningsih secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Belitung Periode 2020-2025 pada selasa (4/2/2029) di Hotel Grand Hatika Tanjungpandan.

Pengukuhan ditandai dengan diserahkannya Pataka IWAPI dari Ketua DPD IWAPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Ketua DPC IWAPI Kabupaten Belitung terpilih, Sriwana.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Kegiatan, Ratna Leli Pancawati, A.Md meyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai pelaksanaan program kerja yang merupakan amanah AD/ ART serta peraturan organisasi.

Sementara itu, Ketua Terpilih Sriwana dalam sambutannya menjelaskan misinya sebagai ketua adalah untuk meningkatkan ekonomi dan pemberdayaan wanita yang berdaya saing, mandiri dan inovatif menuju peningkatan ekonomi kreatif di daerah Kabupaten Belitung.

Untuk itu Sriwana juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Belitung untuk dapat mendukung dan bersinergi sehingga IWAPI Kabupaten Belitung dapat meningkatkan ekonomi anggota dan masyarakat Kabupaten Belitung.

Staf Ahli Bupati, Haziarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran wanita sangat penting bagi perekonomian. Oleh karenanya, IWAPI kiranya bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan geliat perekonomian Kabupaten Belitung.(wah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: