Home / BANGKA BELITUNG / AHY Hadiri Konsolidasi Kader Partai Demokrat se Babel

AHY Hadiri Konsolidasi Kader Partai Demokrat se Babel

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

PANGKALPINANG, LASPELA– Wakil Ketua Umum 1 Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) menghadiri konsolidasi dan komunikasi bersama seluruh kader Demokrat Bangka Belitung, di Hotel Novotel, Kecamatan Pangkalanbaru, Minggu (19/1/2020).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Babel, Nico Plamonia, saat konferensi pers mengungkapkan bahwa kedatangan AHY dalam rangka konsolidasi, dan mendengar semua harapan, serta permasalahan dari kader- kader Demokrat di Babel.

“Komunikasinya tentang memberikan arahan dan arah partai kedepan, serta mengevaluasi pelaksanaan pileg kita kemarin,” ujar Nico.

DPD Demokrat Bangka Belitung (Babel), menggelar konferensi pers bertempat di Kantor DPD Demokrat Babel, tentang kedatangan Wakil Ketua Umum I Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (19/1/2020).

Nico menambahkan bahwa kunjungan AHY kali ini memberikan semangat baru bagi para kader untuk membesarkan Partai Demokrat di Babel, dan mengulang masa kejayaan Partai Demokrat beberapa tahun silam.

“Pada tahun 2004-2014 adalah masa kejayaan Partai Demokrat, dan kita akan kembalikan,” kata Nico.

Wakil Ketua Umum DPD Partai Demokrat Babel, Yulianto Satin, mengatakan bahwa kedatangan AHY juga bertujuan untuk memetakan potensi- potensi partai Demokrat untuk meraih kemenangan pada Pilkada yang akan digelar di empat kabupaten di Babel.

“Untuk saat ini sudah kami petakan, tapi sementara waktu belum bisa kami buka untuk umum,” kata Yulianto.

Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat, Framayoga Fairuzie, mengatakan bahwa hingga saat ini Partai Demokrat masih optimis untuk memenangkan semua pertarungan Pilkada di empat Kabupaten di Babel.

“Kami masih optimis memenangkan semua Pilkada di empat kabupaten yang ada di Babel, dan kami tetap memprioritaskan mengusung kader kami sendiri,” kata Framayoga.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: