Home / BANGKA BELITUNG / Asik Main Hp, Bocah 15 Tahun Dibacok Seorang Residivis

Asik Main Hp, Bocah 15 Tahun Dibacok Seorang Residivis

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – DN (15) bocah tanggung terpaksa dilarikan ke Posyandik Toboali setelah menjadi korban pembacokan oleh tersangka Rival alias Kodok (19) di depan SD Negeri 5 Toboali, Minggu 29 Desember 2019 sekira pukul 23.30 Wib.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji melalui Kasat Reskrim AKP Albert Daniel Tampubolon menjelaskan kronologis Minggu, 29 Desember 2019 sekitar 23.30 Wib di jalan Damai, Tanjung Ketapang, Toboali dengan Korban inisial DN (15) sedang berada di depan SD Negeri 5 Toboali usai pulang dari bermain futsal.

“Pada saat korban sedang duduk diatas sepeda motor sambil bermain Handphone tiba-tiba dari arah belakang datang seorang laki-laki yang diketahui bernama Rival alias Kodok yang dibonceng dengan menggunakan sepeda motor langsung melakukan pembacokan terhadap korban sebanyak satu kali dengan menggunakan samurai,” jelas Albert, Selasa (7/1).

Ia menuturkan, samurai yang ditebas oleh tersangka mengenai bagian kepala korban yang mengakibatkan luka robek pada bagian kepala.

“Atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Pusyandik Toboali untuk dilakukan perawatan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bangka Selatan guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” sebutnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: