Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Basel Sambang Duka Meninggalnya Ayahanda Ketua Pokja Jurnalis Basel

Kapolres Basel Sambang Duka Meninggalnya Ayahanda Ketua Pokja Jurnalis Basel

Oleh: Nopranda Putra

SUNGAILIAT, LASPELA – Innalilahi Wainnailaihi Rojiunn, telah tutup usia M Nasir bin Mansur pada usia ke 70 tahun, Sabtu (4/1) pagi. Almarhum merupakan orang tua dari ketua Pokja Jurnalis Bangka Selatan, Dedy Irawan wartawan Harian Rakyat Pos.

Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji dan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono melaksanakan sambang duka ke kediaman orang tua Dedy Irawan di Sungailiat, Bangka, Sabtu (4/1) siang.

Sambang duka yang dilakukan Kapolres merupakan bentuk kepedulian dan perhatian moral yang ditunjukkan Kapolres kepada keluarga yang ditinggalkan.

Untuk itu ia berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan sabar menghadapi meninggalnya orang tua.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ini,” kata AKBP S Ferdinand Suwarji, Sabtu (4/1).

Ia mengungkapkan, setiap yang bernyawa pasti akan mengalami hal seperti ini (meninggal dunia,red). Sebagai umat ciptaan Tuhan Yang Esa wajib untuk terus melakukan hal-hal baik dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Kita juga pasti akan mengalami hal seperti ini yakni meninggal dunia, hanya saja kita tidak tahu kapan waktunya dna dimana tempatnya, untuk itu kita harus siap apabila menghadapi kematia yakni dengan terus mendekati diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: