Home / BANGKA BELITUNG / Awali Tahun ini, DKUP dan DWP Gelar Silaturahmi Perdana

Awali Tahun ini, DKUP dan DWP Gelar Silaturahmi Perdana

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Mengawali Tahun Baru 2020, Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan Silaturahmi sekaligus Pertemuan Rutin Bulanan dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKUP, Kamis (2/1/2020) pagi.

Acara dihadiri oleh Sekretaris beserta seluruh staf DKUP, Ketua dan pengurus DWP DKUP Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Yasin bersama dan do’a awal tahun serta pembahasan kegiatan DWP DKUP Kabupaten Bangka Barat.

Sekretaris DKUP Kabupaten Bangka Barat, Ichsan Saufani menyatakan dalam arahannya bahwa sudah sepatutnya pihaknya berterimakasih sudah diberi umur dan kesempatan sehingga bisa hadir dan bertemu dengan tahun 2020.

“Alhamdulillah bisa dipertemukan dengan tahun 2020, yang terpenting perbaikilah sholatmu, insyaAllah Allah akan perbaiki hidupmu. Bukan hanya rutinitas tapi kualitas sholat sehingga kehidupan kita dapat tenang dan dapat lebih baik lagi,” Ajak Ichsan.

Jamilah selaku Ketua DWP DKUP Kabupaten Bangka Barat
Juga menyampaikan rasa syukurnya atas
Pertemuan perdana diawal 2020.

“Semoga kebersamaan kita tidak hanya disini tapi dapat menyambung silaturrahim kita selalu. Dan bagi kawan-kawan yang di mutasi ketempat lain, janganlah terputus silaturrahim kita,” harapnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: