Home / BANGKA BELITUNG / Semangat Baru di Tahun 2020, Bupati Mutasi 400 Pegawai

Semangat Baru di Tahun 2020, Bupati Mutasi 400 Pegawai

Mulkan: ASN Harus Punya Etos Kerja Tinggi

SUNGAILIAT, LASPELA — Bupati Bangka, Mulkan akan mutasi lebih dari 400 orang pegawainya baik estelon II maupun estelon III. Rencananya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut akan berlangsung di gedung sepintu sedulang besok (Kamis, 2/1/2020)

Mulkan mengatakan dengan adanya rotasi pegawai tersebut diharapkan di tahun baru 2020 ini ada semangat baru untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap kepuasan masyarakat.

“Tanggal 2 (besok) akan ada pelantikan agar di tahun baru ini ada semangat yang baru juga,” ungkapnya, Rabu (1/1/2020).

Mutasi tersebut untuk mengisi kekosongan pada OPD baru yakni dinas sosial, dinas perhubungan serta BPBD yang sebelumnya masih menyatu dengan instansi lainnya.

“Jadi hampir 400 lebih yang terjadi mutasi baik pemisahan ataupun penggabungan antar OPD nanti,” tambahnya.

Mulkan juga mengingatkan di tempat baru dan semangat baru, seluruh ASN harus memiliki keinginan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Dengan adanya semangat dan tempat baru ini, para ASN ini harus memiliki keinginan untuk berubah dan lebih baik dalam melayani masyarakat. Tahun 2020 ini, kita bukan berjalan lagi tapi sudah harus berlari,” terangnya.

Mulkan juga menekankan ditahun ini agar para ASN lebih disiplin dan memiliki loyalitas terhadap pekerjaannya agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal.

“Kita tekankan juga kepada ASN, di tahun 2020 ini harus memiliki etos kerja bahwa ASN itu kewajibannya melayani masyarakat dan ini harus kita tingkatkan,” tegasnya.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: