Home / BANGKA BELITUNG / PWPM Babel Gelar Diskusi Publik Akhir Tahun

PWPM Babel Gelar Diskusi Publik Akhir Tahun

BANGKA BELITUNG, LASPELA– Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung menggelar diskusi publik dengan tema Pilpres dan Pileg 2019 Menuju Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020, Senin (30/12/2019).

Tema ini sebagai refresentasi dari program kerja Bidang hubungan antar lembaga Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Babel bekerjasama dengan Lembaga Hikmah Kebijakan Publik Muhammadiyah Bangka Belitung.

” Jadi ini sebagai langkah awal menyambut kontestasi pilkada di tahun 2020, dengan keterlibatan partisipatif masyarakat,” ujar Andika Saputra, ketua PWPM Babel di Auditorium Rektorat Lantai 4 Kampus STKIP MBB.

Ia juga mengharapkan output dari diskusi publik ini dapat menjadikan masyarakat menjadi insan yang peduli dengan alam demokrasi yang sehat dan membudayakan politik yang damai dan santun.

Kegiatan diskusi publik ini akan diisi oleh 2 narasumber yakni Ilham Saputra Komisioner KPU RI, dan Dr Iskandar ketua Lembaga Hikmah Kebijakan Publik (LHKP) Muhammadiyah Bangka Belitung serta menghadirkan moderator muda berbakat Ari Juliansyah ketua IMM Bangka Belitung dan juga Wakil Ketua PWPM Babel.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: