Home / BANGKA BELITUNG / Kedai Stasion Rumah Bagi Seluruh Komunitas

Kedai Stasion Rumah Bagi Seluruh Komunitas

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Kedai Stasion kini hadir menjadi rumah bagi para anggota Komunitas yang ada diseluruh Bangka Belitung (Babel).

Ferianto Siregar selaku pengelola Kedai Stasion saat ditemui di Launching Kedai Station mengungkapkan, hadirnya Kedai ini, agar menjadi tujuan bagi Komunitas-komunitas Babel untuk berkumpul.

“Jadi Kedai ini adalah rumah bagi mereka, mereka bisa berkumpul disini, mengadakan pertemuan disini, bahkan pun mereka dapat mengadakan event disini,” Ujarnya. Sabtu Malam, (29/12/2019).

Terwujudnya Kedai ini merupakan buah pikir Feri, agar memberikan kemudahan bagi para anggota Komunitas.

“Jadi ini merupakan wadah untuk mereka, wadah mereja untuk menyalurkan kretifitas yang positif, karena selama ini Komunitas-komunitas itu kalau berkumpul di jalan, nah dengan adanya ini, mereka ada tempat tujuan,” terangnya.

“Kita juga memberikan kemudahan, kapan pun mereka butuh kami, kami siap untuk membantu,” terangnya.

Selain untuk para anggota komunitas, kedai ini juga bisa digunakan masyarakat umum lainnya untuk berkumpul, selain harganya yang murah meriah dimulai Rp 5000, tempat ini sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat nongkrong favorit. Nah bagi anda yang memiliki komunitas silahkan segera mengunjungi kedai satu ini.(dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: