Home / BANGKA BELITUNG / Syahbudin: Pemuda Harus Punya Kreatifitas Dalam Membangun Daerah

Syahbudin: Pemuda Harus Punya Kreatifitas Dalam Membangun Daerah

SUNGAILIAT, LASPELA – Wakil Bupati Bangka, Syahbudin berharap Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka ke XV mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam membangun Kabupaten Bangka kedepan.

“Kita memberikan apresiasi kepada seluruh pemuda-pemuda kita khususnya dibawah kepemimpinan yang lama dan kita lihat antusiasme yang tinggi dari pemuda tersebut, maka kita berharap kedepannya KNPI lebih baik lagi. Untuk itu pemuda kita ini harus mempunyai kreatifitas yang tinggi untuk bersama sama membawa dalam membangun daerah,” ungkap Syahbudin usai membuka acara Musda KNPI Bangka di Hotel ST 12, Sabtu (28/12/19).

Pihaknya juga mengatakan sangat mendukung atas terselenggaranya Musda tersebut, terlebih hal ini menyangkut peran pemuda kedepan.

“Tentunya kita di sini sebagai Pemerintah Daerah kita harus mendukung apapun yang di lakukan oleh pemuda kita, terutama dalam musda kali ini,” ungkap Syahbudin.

Menurut Wabup bahwa proses pemilihan Ketua DPD KNPI Bangka tersebut sudah sesuai dengan mekanisme yang telah di tentukan oleh panitia penyelanggara Musda.

“Kami nilai semua sudah bagus sudah sesuai aturan dan pendaftaran, dan mereka akan melakukan pemilihan sesuai dengan hasil musyawarah,” ujarnya.

Untuk itu ia berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua nanti bisa membawa KNPI Bangka kedepan ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap semuanya berjalan dengan baik tidak ada halangan yang mengganggu proses Musda ini, dan bisa menerima hasil dari musda nanti, yang penting dari kita untuk kita dan dari rasa persaudaraan, siapupun yg terilih bisa membawa KNPI kedepan lebih baik lagi,” harapnya. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: