Home / BANGKA BELITUNG / Yamaha XSR 155 Hadir Dengan Konsep Sport Haritage

Yamaha XSR 155 Hadir Dengan Konsep Sport Haritage

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Yamaha kembali hadirkan terobosan baru dengan mengeluarkan produk andalannya yaitu Motor All New XSR 155 dengan konsep Sport Haritage.

Tentunya hadirnya Motor bergaya klasik modern ini untuk menyuguhkan kepada para pecinta motor haritage untuk bisa menikmati berkendera dengan nyaman dan menyenangkan.

“Sebagai salah satu motor sport yang dimana XSR 155 ini menjadi simbol ekspresif, tren gaya hidup, dan refleksi dari nilai kreatifitas tanpa batas, dan kami pun yakin XSR 155 akan mampu menghadirkan sensai berkendara yang lebih nyaman,” ujar Amelia, selaku Marketing Manager, CV.Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung (Babel). Saat Konfrensi Pers Jumat malam, (27/12/2019).

Bukan hanya klasik, namun mesinnya pun handal yaitu menggunakan tipe mesin liquid cooled, 4-strike, SOHC, 4 Valves, dan 155 VVA.

Untuk desain, LED Headlight dan Taillight mempunyai desain lampu klasik bergaya modern dan memiliki daya transmisi, menggunakan Full LCD Digital Speedometer, Desain jok bergaya klasik, ban dual purpose tubeless, dan tengki model drip shapped.

“Kami juga menyediakan 2 jenis asesoris dari XSR 155 ini, pertama Sport Heritage asesoris dan Tracker Asesoris, yang terjual terpisah,” lanjutnya.

Untuk harga sendiri, OTR di wilayah Babel di angka Rp39.250.000. sementara itu XSR 155 ini akan dilaunching di Babel pada 10 Januari 2020 mendatang. (dnd).

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: