Home / BANGKA BELITUNG / Wagub Ajak ASN Pemprov Babel Evaluasi Pekerjaan 2019

Wagub Ajak ASN Pemprov Babel Evaluasi Pekerjaan 2019

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Abdul Fatah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel untuk melakukan evaluasi setiap pekerjaan yang telah dilakukan dan dilaksanakan di tahun 2019.

“Saya mengajak ASN Provinsi Babel. Hari ini, kita berada di penghujung tahun, apa yang kita perbuat di tahun 2019, merupakan titik evaluasi apa yang dikerjakan. Apakah dikerjakan sesuai dengan aturan yang dilaksanakan, dan apakah akuntabilitasnya dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” kata Wagub saat menjadi Pembina Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke-91 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, Kamis (26/12/2019).

Dijelaskan Wagub, evaluasi sangat penting dilakukan guna melakukan percepatan kegiatan dan pekerjaan di tahun 2020 yang akan datang.

Oleh sebab itu, lajut Wagub, di tahun 2020, dalam melaksanakan kegiatan atau pekerjaan harus terus melakukan kerja sama dan koordinasi, sehingga pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Babel dapat terus lebih baik dan meningkat.

“Evaluasi menjadi tonggak kita dalam percepatan di tahun 2020. Maka dari itu, perlu kerja sama dan koordinasi untuk melakukan percepatan pada pelayanan kepada masyatakat di Provinsi Babel,” tegas Wagub.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: