Home / BANGKA BELITUNG / Pesan AKBP Slamet Menyambut Natal dan Tahun Baru

Pesan AKBP Slamet Menyambut Natal dan Tahun Baru

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Menyambut Natal 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020, Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan, ketertiban, dan menjunjung tinggi kerukunan dalam keberagaman.

“Wilayah hukum Polres Bateng memang tergolong sangat kondusif, tetapi kita harus senantiasa siaga menjaga situasi kamtibmas sehingga tidak ada hal- hal yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” kata AKBP Slamet, Selasa (24/12/2019)

AKBP Slamet berpesan agar masyarakat mengisi Malam Tahun Baru 2020 dengan kegiatan keagamaan, dan berdoa untuk kemajuan Indonesia, dan AKBP Slamet mengingatkan agar anak muda yang ingin merayakan tahun baru, agar menjaga ketertiban lalu lintas, dan menjauhi narkoba dan miras.

“Saya berpesan agar masyarakat mengisi Malam Tahun Baru dengan kegiatan doa bersama menurut agama dan kepercayaan masing- masing, mendoakan Indonesia agar semakin maju kedepannya, dan semakin banyak anak muda berpartisipasi dalam pembangunan,” pesan AKBP Slamet.

AKBP Slamet menambahkan bahwa pihak Polres Bateng telah mendirikan Pos Pengamanan di setiap Wilayah Hukum Polsek yang ada di Bateng guna menunjang keamanan di wilayah Polres Bateng.

“Kita telah menyiagakan personil kita di Pospam dan gereja- gereja guna mengoptimalkan pengamanan Natal dan Tahun Baru, dan kita dibantu oleh pihak Pemkab Bateng, Pol PP, serta TNI, dan kita tetap akan melakukan razia hingga Tahun Baru 2020,” pungkas AKBP Slamet.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: