Home / BANGKA BELITUNG / SMPN 4 Adakan Lomba Penilaian Kelas Untuk Hadapi Lomba Sekolah Sehat Tahun 2020

SMPN 4 Adakan Lomba Penilaian Kelas Untuk Hadapi Lomba Sekolah Sehat Tahun 2020

BANGKA BARAT,LASPELA -SMPN 4 Simpang Teritip kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan Lomba Penilaian Kelas, Jum’at (20/12/2019) pagi.

Kegiatan Lomba Penilaian Kelas ini dilaksanakan, selain dalam rangka akhir semester juga dalam menghadapi persiapan mengikuti Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2020.

Rusnani selaku Pengawas Sekolah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Barat sekaligus dewan juri penilaian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan penilaian kelas juga sekaligus pembinaan terhadap para guru.

“Diberikan penilaian lomba kelas karena SMPN 4 Simpang Teritip ini akan mengikuti lomba Sekolah Sehat tahun depan, sekaligus memberikan pembinaan kepada guru-guru karena selaku pengawas Sekolah dari Dinas,” jelasnya.

Rusnani juga memberikan saran dan masukan agar perhatian pihak sekolah tidak hanya didalam lokasi kelas namun menyeluruh sampai ke lingkungan sekolah.

“Di dalam kelas sudah cukup baik, namun perlu perhatian di lingkungan sekolah karena penilaian bukan hanya didalam lokal kelas namun menyeluruh seperti adanya kebun sekolah, tanaman toga dan sebagainya yang menunjang penilaian nantinya terutama masalah kebersihan,” pintanya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: