Home / BANGKA BELITUNG / Hasil Sanggahan Peserta Tidak Lulus CPNS Basel Diumumkan Tanggal 26 Desember

Hasil Sanggahan Peserta Tidak Lulus CPNS Basel Diumumkan Tanggal 26 Desember

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah Bangka Selatan akan melakukan kajian terhadap pengajuan sanggahan peserta CPNS Bangka Selatan sebelum diumumkan hasil dari sanggahan tersebut diterima atau ditolak oleh verifikator BKN.

Kepala Bidang Pengadaan Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah, Putra Syahbana menyebutkan pihaknya akan melakukan pengkajian terlebih dahulu terhadap sanggahan peserta yang tidak lulus administrasi sebelum diumumkan hasilnya.

“Kamis (19/12) kami akan mulai melakukan telaah atau pengkajian terhadap sanggahan peserta yang tidak lulus di administrasi sebelum diumumkan hasilnya kepada peserta sanggahan,” sebutnya.

Ia menuturkan, apabila sudah ada hasil dari sanggahan itu apa ada perubahan atau tidak, pihaknya akan melakukan pengumumannya kepada peserta Kamis (26/12) mendatang.

“Hasil sanggahan itu akan kami jawab dan akan kami umumkan hasil dari sanggah itu, apa ada perubahan atau tidak akan terjawab pada tanggal 26 Desember nanti,” tuturnya.

Ia menjelaskan, hasil dari sanggahan akan diumumkan di website sscn.bkn.go.id atau bisa mengecek di akun masing-masing peserta.

“Nanti pada pengumuman akan terlihat peserta yang melakukan sanggahan diterima oleh verifikator dan bagi peserta yang melakukan sanggahan ditolak itu tidak tertera dalam pengumuman. Itu hanya bagi yang berubah saja, bagi yang tidak berubah tidak muncul dan tetap dinyatakan tidak lulus administrasi,” jelasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: