Home / BANGKA BELITUNG / Bangka Barat  Promosikan Tanaman Pangan dan Holtikultura

Bangka Barat  Promosikan Tanaman Pangan dan Holtikultura

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Dinas Pertanian dan Pangan (Distangan) Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan promosi Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Bangka Barat tahun 2019 di halaman kantor Distangan Kab. Bangka Barat, Senin (16/12/2019).

Bupati Bangka Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini adalah salah satu upaya terobosan yang diambil Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka program promosi bagi produk-produk pertanian terutama produk pertanian yang berbasis komoditas tanaman pangan dan holtikultura.

” Kegiatan ini menjadi sarana pembelajaran dan membuka peluang usaha untuk melakukan promosi atas produk yang dihasilkan petani dalam melakukan pemasaran hasil pertanian dan kerjasama atau net working dengan dunia usaha dan dunia industri,” ujar Bupati Markus.

Ia juga mengapresiasi respon positif koorporasi dalam keikutsertaan kegiatan gelar promosi tanaman pangan dan holtikultura Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar terhadap perkembangan dan kemajuan subsektor tanaman pangan dan holtikultura sekaligus memacu Dinas Pertanian dan Pangan dalam menghasilkan program inovasi,” harapnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: