Home / BANGKA BELITUNG / Pengkab PGSI Bangka Barat Inisiasi Tuan Rumah Kejurda Gulat Junior

Pengkab PGSI Bangka Barat Inisiasi Tuan Rumah Kejurda Gulat Junior

BANGKA BARAT, LASPELA – Kabupaten Bangka Barat ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Gulat Junior se – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Gedung Majapahit, Unit Metalurgi Muntok Sabtu, (14/12/2019).

Bupati Bangka Barat, Markus SH dalam sambutannya menyatakan bahwa Kejurda yang dilaksanakan kali ini adalah Kejurda yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat dan merupakan suatu ajang dan kesempatan bagi atlet untuk pengembangan prestasi yang dimiliki yang dapat memberikan manfaat positif serta menjunjung tinggi nilai – nilai budi pekerti, sopan santun, sportifitas dan saling menghormati satu sama lain.

” Melalui ajang Kejurda ini diharapkan akan memupuk atlet – atlet yang tidak hanya berprestasi namun juga atlet – atlet yang sangat menjunjung tinggi nilai – nilai luhur Pancasila serta Bhinneka Tunggal Ika,” harap Markus.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia ( PGSI ) Bangka Barat, Agung Dhedi Dwi Handes yang menginisiasi Kejurda ini menyatakan bahwa kejurda diikuti 63 atlet yang terdiri dari 49 putera dan 14 puteri se- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Agung juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada supporter dan para pendukung sehingga kegiatan Kejurda Gulat Junior dapat terlaksana.

” Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Bangka Barat dan jajarannya, Forkopimda atas supportnya yang luar biasa, kepada PT Timah yang secara total mendukung pelaksanaan Kejurda gulat junior ini,” ujarnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: