Home / BANGKA BELITUNG / BKKBN Babel Sukses Raih Penganugerahan Zona Integritas WBK

BKKBN Babel Sukses Raih Penganugerahan Zona Integritas WBK

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bangka Belitung (Babel) berhasil mendapatkan anugerah Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjahjo Kumolo di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta pada Selasa, (10/12/2019) lalu.

Dalam kesempatan ini, Kepala BKKBN Babel, Etna Estelita mengucapkan rasa syukur dan sangat bangga atas pencapaian penghargaan yang didapatkan.

“Terima kasih banyak yang sudah memberikan predikat penganugrahan ini. Kami terus komitmen dan menjadikan BKKBN Babel wilayah bebas korupsi dan peningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” katanya.

Selain itu, Etna juga berterima kasih kepada kepala BKKBN Pusat yang sudah memberikan bimbingan dan motivasi kepada BKKBN Perwakilan Babel sehingga bisa mendapatkan predikat ini.

“Tentu dengan mendapatkan predikat ini, kita berharap dapat mempertahankan penganugrahan ini dan semoga dapat ditingkatkan lagi kedepannya untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selalu kompak dan bersinergi,” ujar Etna.

Ia menambahkan, slogan BKKBN Babel yang selalu dipegang teguh dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat yakni “Asak Kawa Pasti Pacak”.(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish