Home / BANGKA BELITUNG / Kejari Babar Sosialisasikan Program JPN

Kejari Babar Sosialisasikan Program JPN

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Kejaksaan Negeri Kab. Bangka Barat bekerjasama dengan Pemkab Bangka Barat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Jaksa Peduli Piutang dan Aset Negara (JPN) dengan tajuk Peranan Kejaksaan dalam Penyelamatan Aset Negara serta Pengamanan Investasi dan Usaha di Gedung Graha Aparatur Pemkab. Bangka Barat, Rabu (11/12/2019) pagi.

Kegiatan ini menghadirkan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara(Asdatun) Kejati Babel, Dodhi Putra Alfian, SH, Koodinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Babel.

Bupati Bangka Barat, Markus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Narasumber dari Kejati yg telah berkenan hadir dan berharap menjadi motivasi bagi aparatur Sipil Negara.

” Ini akan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi aparatur sipil negara di Kabupaten Bangka Barat untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam Pengelolaan Piutang dan Aset Negara/Daerah,” ujar Bupati.

Bupati Markus berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan keahlian dan pengetahuan sebagai tonggak dasar dalam pengelolaan Aset secara keseluruhan.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: