Home / BANGKA BELITUNG / TP PKK Kab. Bangka Barat Lakukan Pendampingan dan Pembinaan Lomba PHBS dan PAAR

TP PKK Kab. Bangka Barat Lakukan Pendampingan dan Pembinaan Lomba PHBS dan PAAR

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat melakukan Pendampingan dan pembinaan Lomba PHBS dan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Nasional di desa Telak Kecamatan Parittiga, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan terhadap pemenang lomba PHBS dan PAAR tahun 2019 yang akan dinilai atau diperlombakan di tingkat Nasional Tahun 2020.

Ketua Pokja 1 TP. PKK Kab. Bangka Barat yang membidangi PAAR, Hj. Ifa Masrifa mengatakan bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat menugaskan kepada setiap pokja untuk melakukan pendampingan atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan TP. PKK Prov.Kep. Bangka Belitung berupa Pendampingan dan Pembinaan kepada Desa Telak untuk mengikuti penilaian Tingkat Nasional pada Tahun 2020.

” Pelaksana dari Provinsi, pendamping dari Kabupaten Bangka Barat dan Peserta dari PKK Kecamatan Telak, guna melakukan pendampingan dan penilaian serta memeriksa kesiapan profile PAAR dan PHBS. Dan Alhamdulillah untuk PAAR hampir 90 persen, begitu juga untuk PHBS, tinggal menunggu penilaian provinsi,” ujar Ifa.

Ifa menambahkan pelaksanaan kegiatan penilaian tingkat Nasional dilaksanakan sekitar bulan Januari atau Februari dengan harapan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: