Home / BANGKA BELITUNG / Dari Sembilan Balon Bupati Yang Ambil Formulir, Cuma Empat Yang Mengembalikan ke PDIP Basel

Dari Sembilan Balon Bupati Yang Ambil Formulir, Cuma Empat Yang Mengembalikan ke PDIP Basel

Oleh: Nopranda Putra
*Ketiga Balon Wabup Kembalikan Formulir

TOBOALI, LASPELA – Dari sembilan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang mengambil formulir pendaftaran sebagai peserta Pilkada Bangka Selatan (Basel) melalui DPC PDIP Basel hanya tujuh bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftran ke DPC PDI-P pada Rabu (4/12).

Ketua DPC PDI-P Basel, Erwin Asmadi mengatakan dari sembilan bakal calon Bupati dan Wabup yang mengambil formulir yakni Nursyamsu, Alpian Arahman, Rina Tarol, Supriyadi Jamhir, Arifin Noer, Riza Herdavid, Jamro, Sofian AP dan Rizani Usman mengambil formulir Bupati.

“Dan yang mengembalikan formulir bakal calon Bupati hanya Alpian Arahman, Arifin Noer, Riza Herdavid dan Jamro, sedangkan yang mengambil formulir bakal calon wabup Suhardi Joy, Suwandi dan Sipioni. Untuk ketiga bakal calon wabup itu mengembalikan formulir bakal calon wabup secara langsung,” kata Erwin Asmadi, Rabu (4/12).

Dengan hadirnya peserta bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran, ia mengapresiasi kepada pesrta bakal calon yang maju melalui partai moncong putih itu yang secara fisik hadir mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI-P Basel.

karena dari mulai tahapan pendaftaran hingga pengembalian formulir menjadi perhatian bahwa yang datang mengembalikan formulir dilakukan secara langsung oleh peserta.

“Apresiaisi kepada bakal calon yang telah mengembalikan formulir hadir secra fisik dari bakal calon bupati ada H. Alpian Arahman, Riza Herdavid, Arifin Noer dan disusul oleh Jamro sedangkan untuk wabup ada Suhardi, H. Suwandi dan Sipioni,” ujarnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish