Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Babar Gelar Upacara HUT PGRI dan KORPRI

Pemkab Babar Gelar Upacara HUT PGRI dan KORPRI

Oleh : Indriani S. Wartawan Laspela

MUNTOK, LASPELA- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Gelora Muntok guna memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke – 74 dan Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke – 48, Jum’at ( 29/11/2019 ).

Upacara tersebut diikuti ratusan guru, pelajar, ASN Pemkab Bangka Barat dan unsur TNI/Polri.

Bupati Bangka Barat yang menjadi Inspektur upacara menyampaikan penghargaan atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para tenaga pendidik dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Markus juga mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Korpri, yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab serta mengemban pengabdian kepada negara kepada bangsa dan masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

“Marilah kita berbuat untuk yang bermanfaat, lakukan perubahan sekecil apapun untuk Bangka Barat Hebat dan Indonesia maju,” ajak Markus.

Setelah upacara dilaksanakan, Ignasius Girja Suryadi, mantan guru SDN 10 Muntok yang telah mengabdi sebagai pendidik selama 33 tahun menerima penghargaan dan bingkisan dari Ketua TP PKK Bangka Barat, Evi Astura serta peluncuran 27 buku hasil karya para guru di Bangka Barat dari program Satu Guru Satu Buku ( Sagu Sabu ) Bangka Barat jilid dua.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish