Home / BANGKA BELITUNG / Johan Vigario Daftar ke PDIP Babar

Johan Vigario Daftar ke PDIP Babar

* H. Badri Syamsu : Johan, Kandidat Pertama Daftar

MUNTOK, LASPELA – Johan Vigario beserta rombongan mendatangi kantor sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Barat. Kedatangan Johan Vigario langsung disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Barat yakni H. Badri Syamsu, Kamis (29/11/2019) siang.

Disampaikan Badri, bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan Johan Vigario untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri melalui partai PDI Perjuangan Bangka Barat dalam Pesta Demokrasi di tahun 2020 mendatang.

“Kami menyambut baik atas saudara Johan Vigario telah mendaftar dan mengambil formulir dalam rangka untuk mengikuti Pilkada 2020. Dan kepada yang lain juga akan kami sambut dengan senang hati,” ungkapnya.

Dikatakan Badri bahwa Johan Vigario adalah orang pertama yang mendaftar dan datang ke PDI P Babar.

“Dia orang pertama daftar kesini,”kata Ketua DPRD Babar ini.

Lanjut Badri, untuk mekanisme di PDI P, pihaknya hanya melaksanakan pendaftaran dan pengembalian formulir. Untuk sampai rekomendasi itu kewenangan DPP PDI Perjuangan.

“untuk hasilnya DPP lah nanti yang menentukan. Kita hanya menjalankan tahap penjaringan dan nanti semua calon yang mendaftar akan di survei,” ucapnya.

Sementara, Johan Vigario mengungkapkan dengan melakukan pendaftaran ke PDI P untuk keseriusan dalam ikut bertarung di Pilkada Babar nanti.

“Intinya tekad ini telah bulat untuk mendaftarkan diri dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat di Pilkada 2020 Bangka Barat” ujarnya.

Sambung Johan, daftar sebagai Bupati Bangka Barat dan telah mendaftar ke berbagai partai yang ada di Bangka Barat ini.

” Saya sudah serius maju dan ini ikhtiar untuk bisa membuat Babar lebih baik dan hebat. Saya juga sudah daftar ke NasDem, Gerindra, Demokrat dan PDI P pada hari ini,” tutup Johan. (Ar/*)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish