Home / BANGKA BELITUNG / ‘Nyanyian’ M Berujung Penangkapan R dan D Pelaku Narkoba

‘Nyanyian’ M Berujung Penangkapan R dan D Pelaku Narkoba

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Penangkapan ketiga tersangka M, R dan D pelaku penyalahgunaan Narkoba berawal dari informasi masyarakat yang diterima Satresnarkoba Polres Basel bahwa seringnya peredaran narkotika jenis Sabu di Jalan Ketapang Toboali, Bangka Selatan.

Mendapati informasi tersebut, anggota Satresnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba IPTU Astriantomi melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan sasaran yakni Meril.

“Meril ditemukan sedang duduk didekat gudang belacan (calok) di depan rumahnya lalu anggota melakukan penangkapan terhadap Meril yang didampingi ketua RT setempat dan dilakukan penggeledahan di rumahnya,” kata Kabag Ops Kompol. Rusnoto seizin Kapolres Basel AKBP. Ferdinand Suwarji, Rabu (20/11).

“Dari hasil penggeledahan ditemukanlah 2 paket diduga Sabu ukuran kecil didalam jaket warna hitam, 1unit hanphone Samsung Duos warna silver dngan di saksikan ketua RT setempat,” tukasnya.

Tak sampai disitu, lanjut dia Satresnarkoba melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan kembali terhadap R dan D di jalan Air Benar, Toboali.

“Hasil penangkapan R dan D ditemukanlah 1 paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu dan satu bal plastik bening berikut timbangan,” ujarnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish