Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bateng Gelar Apel Penyematan Duta Pelayanan Kepolisian

Polres Bateng Gelar Apel Penyematan Duta Pelayanan Kepolisian

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA– Polres Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), mengadakan Apel Penyematan Duta Pelayanan Kepolisian di halaman Mapolres Bateng.

Penyematan tersebut dilaksanakan dalam apel yang dihadiri oleh Kapolres Bateng AKBP. Slamet Ady Purnomo, dengan yang bertugas sebagai Perwira apel Kabag Ren AKP Jhoni Hartono, dan Komandan apel kanit 3 reskrim IPDA Agam Gustafa Rizka.

Penyematan duta pelayanan kepolisian diwakili oleh beberapa anggota kepolisian Polres Bateng, yaitu Bripda Jaka Harimas (Lantas), Bripda Kurniawari (Intelkam), Bripda Novita (SPKT), Bripda Riski S. Sari (Pelayanan), dan Bripda Andi Julian (Pelayanan).

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, beserta PJU Polres Bateng kepada seluruh personil polres dan personil polsek.

Dalam arahannya, AKBP Slamet berbicara tentang Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta menekankan bahwa marwah bebas pungli Polres Bateng harus tetap dijaga, dikarenakan saat ini satu diantara fokus Polres Bateng adalah menuju WBK dan WBBM, AKBP Slamet juga menekankan tentang program prioritas Kapolri dan kebijakannya.

“Saya berharap kita bisa terus melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga slogan kita tidak hanya sekedar menjadi slogan semata, namun benar- benar bisa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” kata AKBP Slamet, Selasa (19/11/2019).

AKBP Slamet berpesan kepada Duta Pelayanan Kepolisian Polres Bateng agar bisa lebih optimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Slogan Polres Bateng yakni Ready, Exist, Action harus berjalan sesuai dengan prosedur di lingkungan Mapolres Bateng,” perintah AKBP Slamet.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish