Home / BANGKA BELITUNG / Erwandy : LKPD Dengan Predikat WTP Harus Memerlukan Komitmen

Erwandy : LKPD Dengan Predikat WTP Harus Memerlukan Komitmen

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) kota Pangkalpinang menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) pengelolaan Barang Milik Daerah, yang digelar di Ballroom Sahid Hotel, Rabu (13/11/2019).

Erwandy selaku Asisten III Pemerintah kota Pangkalpinang dalam sambutannya mewakili Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengungkapkan terciptanya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dengan menyandang Wajar Tanpa Pengecualian haruslah memiliki Komitmen.

“Terciptanya LKPD dengan predikat WTP memerlukan komitmen dan motivasi untuk mengacu pada sistem dan prosedur serta peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Proses pengelolaan BMD pun merupakan suatu tahapan pengelolaan barang yang didasarkan pada tujuan untuk memahami permasalahan yang ada.

“Kita merencanakan hal yang akan dilakukan, sehingga pada pengelolaan BMD itu sesuai denhan undang-undang yang berlaku dan berjalan sesuai dengan komitmennya,” terangnya.

Ia pun berharap, dengan digelarnya kegiatan ini, Pemerintah kota Pangkalpinang pun akan mendapatkan kembali WTP ketiganya secara berturut-turut. (dnd)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish