Home / BANGKA BELITUNG / Jalan Sehat dan Tarian Bedincak SAIK Diikuti Ribuan Peserta

Jalan Sehat dan Tarian Bedincak SAIK Diikuti Ribuan Peserta

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Jalan Sehat dan Tarian Massal Bedincak dalam rangka memeriahkan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Rabu (23/10/2019) pagi, diikuti ribuan peserta.

Mereka terdiri dari para Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Kota Pangkalpinang, Pelajar, Mahasiswa , dan masyarakat umum.

Jalan sehat yang mengambil rute dari Alun-alun Taman Merdeka – Jalan Merdeka – Jalan Ahmad Yani – Jalan Jenderal Sudirman – finish di Alun-alun Taman Merdeka atau tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang itu, dilepas Asisten Setda Babel Bidang Administrasi Umum, Darlan, bersama Dirjen IKP Widodo Muktiyo, ditandai dengan pengibaran Bendera Start.

Selesai mengibarkan Bendera Start, Asisten Setda Babel bersama Dirjen IKP turut serta bersama ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat. Termasuk Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, juga turut serta dalam rangkaian kegiatan SAIK 2019 tingkat nasional tersebut.

Setelah menuntaskan jalan sehat, Wakil Gubernur Abdul Fatah, Asisten Setda Babel, Dirjen IKP dan ribuan peserta lainnya, melanjutkan giat dengan Senam Massal Bedincak di Alun-alun Taman Merdeka.rill/(wa)

About winalaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish