Home / BANGKA BELITUNG / PRB Di Bateng Sukses, Disperkimhub Bateng Ucapkan Terimakasih

PRB Di Bateng Sukses, Disperkimhub Bateng Ucapkan Terimakasih

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Perhelatan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Tahun 2019 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berjalan sukses dan mendapat pujian dari berbagai pihak.

Salah satu pihak yang berperan penting dalam suksesnya even PRB 2019 di Bateng adalah Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Bangka Tengah (Bateng), yang sukses dalam mengatur lalu lintas serta parkir selama berlangsungnya even PRB 2019.

Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Disperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Disperkimhub atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugas dari pagi hingga larut malam di lapangan, juga kepada juru parkir binaan Perhubungan (Pajuki) yang telah membantu pihaknya dan pihak Kepolisian dalam pengamanan acara.

“Terimakasih kepada seluruh personil Disperkimhub yang telah bekerja dengan semangat yang luar biasa, juga kepada binaaan kita relawan Pajuki yg membantu kami beserta pihak kepolisian dalam pengamanan,” kata Fani, Minggu (13/10/2019).

Fani mengungkapkan harapannya agar seluruh personil dan relawan pajuki tetap menjaga kekompakan dan semangat untuk tetap memberikan yang terbaik untuk kemajuan Bateng.

“Kita harus menjaga kekompakan dan semangat agar kita sama- sama membangun Bateng lebih baik lagi,” harap Fani.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish