Home / BANGKA BELITUNG / Duduk di DPRD Babel, Aditya Pradana Siap Majukan Basel

Duduk di DPRD Babel, Aditya Pradana Siap Majukan Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pasca dilantiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung masa jabatan 2019-2024, Aditya Pradana Noer akan memperjuangkan dan menyerap aspirasi masyarakat Bangka Selatan.

Hal ini dikarenakan, Adit sapaan akrabnya maju pada dapil Basel, dan menjadi prioritas bagi dirinya untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat negeri junjung besaoh ini.

Untuk langkah awal, Adit menuturkan akan beradaptasi terlebih dahulu terhadap lingkungan kerja sebagai wakil rakyat untuk kali pertamanya.

“Langkah pertama adalah belajar dan adaptasi dengan lingkungan kerja baru, saya harus paham benar bagaimana cara bekerja di legislatif ini, hal ini saya kira perlu untuk menjadi dasar saya dalam bergerak dan memperjuangkan Basel sesuai peraturan dan cara bermain yang benar,” kata Adit kepada wartawan, Senin (30/9).

Kedepannya, lanjut dia setelah semua settle, dirinya akan membangun Basel secara bertahap dengan mengfungsikan kebijakan yang pro rakyat.

“Untuk kedepannya, saya akan memburu peluang-peluang yang bisa memajukan wilayah Basel pada khususnya dan tentunya peluang-peluang atau kebijakan-kebijakan tersebu harus pro-rakyat,” ujarnya seraya menambahkan bahwa dirinya tidak hanya dari komisi yang ditetapkan, namun dari seluruh aspek alat kelengkapan dewan. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish