Home / BANGKA BELITUNG / Samson Asrimono Duduki Wakil Ketua DPRD Basel Definitif

Samson Asrimono Duduki Wakil Ketua DPRD Basel Definitif

Oleh: Noprnda Putra
*Bersinergi Membangun Roda Pemerintahan Lebih Baik

TOBOALI, LASPELA – DPRD Bangka Selatan (Basel) menggelarkan rapat paripurna dengan agenda penyampaian nama-nama pimpinan DPRD Basel definitif periode 2019-2024, Senin (23/9).

Pada paripurna itu, partai politik yang memenuhi empat kursi di DPRD Basel berhak untuk dapat duduk sebagai pimpinan legaslatif.

Adapun susunan pimpinan definitif yakni Ketua Erwin Asmadi dari PDIP Basel, Wakil ketua I Muzani dari Gerindra dan Wakil ketua II Samson Asrimono dari Partai Demokrat.

Samson Asrimono menduduki pimpinan DPRD Basel berdasarkan surat keputusan dari DPP Partai Demokrat atas penunjukkan dirinya menjadi wakil ketua II DPRD Basel.

“Pada rapat paripurna yang digelar Senin (23/9), DPRD Basel menyampaikan pengusulan nama-nama pimpinan definitif 3 orang, yakni Erwin PDIP, Muzani Gerindra, dan saya sendiri dari Demokrat,” kata Samson, Senin (23/9).

Dengan wajah baru yang menampuk kursi pimpinan legislatif, ia berharap kinerja DPRD Basel lebih baik lagi dengan menyerap aspirasi masyarakat Basel.

“Harapannya agar ada perubuhan kinerja DPRD Basel berjalan lebih baik lagi selama lima tahun kedepannya,”

Ia juga meminta pimpinan baru DPRD Basel dapat sling bekerjasama dalam menuntaskan keluhan masyarakat Basel.

“Mudah-mudahan dengan pimpinan yang baru bisa lebih solid DPRD Basel dan bisa menjalin komunikasi dengan Pemda Basel sehingga roda pemerintahan akan berjalan lebih baik lagi demi meningkatkan sumber daya manusia dan pembangunan di Junjung Besaoh ini,” sebutnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish