Home / BANGKA BELITUNG / AKBP Slamet Ady Purnomo Jabat Kapolres Bateng

AKBP Slamet Ady Purnomo Jabat Kapolres Bateng

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

KOBA, LASPELA- Kepolisian Resor(Polres) Bangka Tengah(Bateng) menggelar acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor(Kapolres) Bangka Tengah(Bateng) Dari AKBP. Edison Ludy Bard Sitanggang, SIK. Kepada AKBP. Slamet Ady Purnomo, SIK, SH, MH. di Gedung Serba Guna(GSG) Bateng, Rabu(18/9/2019).

Dalam Sambutannya, Kapolres Bateng, AKBP. Slamet, menyampaikan bahwa ia memohon agar seluruh komponen masyarakat membuka kesempatan untuknya agar dapat berkomunikasi, berkolaborasi, berkoordinasi, dan bekerjasama untuk membangun Bateng lebih baik lagi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses Abangku,” pesan AKBP. Slamet kepada AKBP. Edison.

Bupati Bateng, H. Ibnu Saleh, mengatakan bahwa AKBP. Edison merupakan figur pemimpin yang rendah hati, dan mampu bergaul dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat, buah pikirannya yang inovatif banyak membantu pemerintah Bateng,

“Semoga Bapak Edison sukses di tempat yang baru, dan kepada Bapak Slamet kami siap bekerjasama” Kata Ibnu.

Sementara AKBP. Edison dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala bentuk dukungan dari semua komponen masyarakat selama ia bertugas di Bateng.

Edison meminta maaf kepada seluruh komponen masyarakat serta anggota Polres Bateng jika selama kepemimpinannya pernah ada ucapan dan tindakan yang kurang berkenan.

“Kita semua bersaudara, semoga Bateng semakin unggul,” ucap AKBP. Edison.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish