Sopian Rayakan 10 Muharram Bersama Masyarakat Rawa Bangun

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian merayakan 10 Muharram bersama masyarakat Rawa Bangun, kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang. Selasa (10/9/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan memupuk rasa persaudaraan dan juga mengingatkan tentang 10 Muharram.

“Di dalam 10 muharram ini, marilah kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan menjadikan 10 muharram ini untuk mwningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita,” tuturnya.

Sopian pun mengajak kegiatan 10 muharram ini dapat terus dilestarikan dan menjadi agenda Pemkot Pangkalpinang setiap tahunnya.

“Ini merupakan tahun kedua, dimana kota merayakan 10 muharram di Kelurahan Rawa Bangun ini, untuk itu marilah kita melestarikan kegiatan ini dan menjadikan ini sebagai agenda Pemkot setiap tahunnya,” terangnya.

Ia pun berharap masyarakat Rawa Bangun dan Pemkot dapat terus menjalin kerjasama dan menjaga kekompakkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rawa Bnagun,” ucap Sopian.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan senilai Rp500 ribu kepada warga Rawa Bangun yang kurang mampu, yang terdiri dari paket Sembako bantuan dari Baznas, Bank Indonesia, dan PT Timah Tbk. (dnd)