Home / BANGKA BELITUNG / Warga Antusias Ikuti Color Run Mahasiswa KKN UGM

Warga Antusias Ikuti Color Run Mahasiswa KKN UGM

Oleh: Mahfur Al Hasan

SUNGAILIAT, LASPELA – Ratusan warga Sungailiat ikut meriahkan acara Color Run yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN – PPM Universitas Gajah Mada di pantai Tikus Emas Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jumat (16/08/19).

Terlihat warga sangat antusias sekali dengan terselenggaranya acara tersebut. Color Run sendiri diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Ardhian selaku mahasiswa KKN UGM yang juga sebagai panitia sangat senang atas suksesnya terselenggaranya Color Run tersebut.

“Alhamdulillah acara Color Run ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan saya sangat senang sekali melihat para warga begitu antusias dengan acara ini,”ungkap Ardhian

Pihaknya mengatakan, tujuan daripada acara tersebut yakni untuk mempersatukan dan mempererat rasa persatuan dan cinta terhadap tanah air.

“Di Bangka ini kan banyak keberagaman suku, agama, budaya, jadi ini merupakan salah satu cara kita untuk mempersatukan perbedaan tersebut yang diikat dengan Bhineka Tunggal Ika, walaupun berbeda warna tetapi tetap satu yaitu Indonesia,”terangnya

Selain itu, Tahsa yang juga sebagai panitia lainnya mengatakan bahwa pihaknya juga menyediakan bermacam-macam hadiah yang dimaksudkan untuk menyemangatki para peserta.

“Kami juga menyediakan berbagai macam hadiah untuk para peserta yang menang, dan pastinya ada doorprize yang cukup lumayan,”ujarnya

Berbagai macam rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh para mahasiswa KKN UGM selain color Run tersebut yakni ada juga pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Kita juga ada pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat dan itu gratis tanpa biaya apapun,”tutupnya

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: