Home / BANGKA BELITUNG / Parade Budaya Isi Malam Opening Ceremony TCOF season 4

Parade Budaya Isi Malam Opening Ceremony TCOF season 4

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pada malam pembukaan “Opening Ceremony” Toboali City On Fire (TCOF) season 4, pengunjung disuguhkan dengan beberapa parade budaya di Kawasan Sport Center, GOR Junjung Besaoh, Kamis (25/07) malam.

Pantauan awak media di lapangan, tampak parade Budaya dimulai pukul 20.00 WIB diawali dengan penampilan Tari Kolosal Zapin Zualam dari Sanggar Dharma Habangka, dilanjutkan penampilan Tari Tunggal “Flamenco” oleh Laura dari Spanyol, dan Tari Gontung dari sanggar Kabupaten OKI.

Selain itu, masyarakat dan wisatawan juga dimanjakan dengan Toboali Expo yang terdiri dari 44 Stand dari UMKM dan pendukung lainnya. Bagi yang ingin menikmati kuliner khas Bumi Junjung Besaoh juga bisa ditemui di area event TCOF sesi 4, pasalnya panitia meneghadirkan jajanan kuliner khas Basel.

Puncak pembukaan Toboali City on Fire (TCoF) Sesi 4 Tahun 2019, ada penampilan jingle Toboali City on Fire oleh Kiki and Friend dan ditutup dengan Tarian Flow Art oleh Galih dan Nina dari Republik Ceko. Terakhir hiburan dari artis ibukota Daffa Lida dan Sarah Rizkia. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish