Home / BANGKA BELITUNG / Jasad Anya Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Terseret Ombak Pantai Matras

Jasad Anya Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Terseret Ombak Pantai Matras

SUNGAILIAT, LASPELA — Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Anya (10) bocah yang dikabarkan hilang terseret ombak di pantai Matras Sungailiat Kamis (11/07/2019) kemarin.

Sebelumnya, proses pencarian korban oleh Tim SAR gabungan sempat dihentikan karena kurangnya penerangan dan kondisi ombak yang besar. Namun proses pencarian dilanjutkan kembali pagi tadi.

Kepala tim Basarnas Ridho mengungkapkan, setelah melanjutkan pencarian korban dengan melakukan penyisiran di tepi Pantai Matras pada Jumat, (12/07/19) pagi sekira pukul 06.00 WIB, Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia

“Kami dari Tim SAR gabungan yang tergabung dari Basarnas, Polair, BPBD, Laskar sekaban, Pramuka peduli bencana, Lanal Babel, dan Babin Katibmas melanjutkan lagi pencarian korban atas nama Anya yang hilang akibat terseret ombak kemarin,”ungkap Ridho.

“Pencarian korban dilanjutkan sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, dan alhamdulillah korban ditemukan pada Jumat, (12/07/19) pukul 09.28 WIB dengan jarak 20 meter dari TKP dengan posisi telungkup dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,”lanjut Ridho.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat kemudian diserahkan ke rumah duka yang beralamat di Kelurahan Sudimampir Sungailiat Kabupaten Bangka. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish