Home / BANGKA BELITUNG / “Polsek Airgegas Bersama” Peduli Kesehatan

“Polsek Airgegas Bersama” Peduli Kesehatan

Oleh: Nopranda Putra

AIRGEGAS, LASPELA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat dan menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Air Gegas menggelarkan kegiatan peduli kesehatan bertajuk “Polsek Airgegas Bersama”.

Kapolsek Airgegas, Iptu. Amri seizin Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono mengungkapkan Puskesmas Airgegas memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat kecamatan Airgegas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

“Kegiatan ini digelarkan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dilaksanakan pada Selasa, 18 Juni 2019 pukul 10.00 wib di halaman Polsek Airgegas. Dalam hal ini Polsek Airgegas telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat kecamatan Air Gegas yang digagas oleh Polsek Airgegas dengan bekerja sama dengan Puskesmas Airgegas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73,” ungkap Kapolsek, Selasa (18/6).

Adapun kegiatan tersebut, lanjut dia disambut antusias masyarakat dan diikuti sebanyak 40 orang dari berbagai desa di kecamatan Airgegas.

“Kegiatan Polsek Airgegas bersama ini bertujuan untuk menyambut HUT RI 73 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 dan menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara Polsek Airgegas dengan masyarakat kecamatan Airgegas,” ujarnya.

Amri berharap, dengan kegiatan positif ini dapat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan secara berkala dan juga meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan pelayanan berobat gratis.

“Harapan kita masyarakat kecamatan Airgegas dapat terbantu dengan pelayanan berobat secara gratis dan bisa meringankan beban mereka dalam menjalani perobatan ini secar gratis,” tandas Amri seraya menambahkan kegiatan selesai pukul 11.30 wib dengan situasi aman terkendali. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish