Home / BANGKA BELITUNG / Kades Desa Zed Meninggal Dunia Saat Rapat

Kades Desa Zed Meninggal Dunia Saat Rapat

SUNGAILIAT, LASPELA – Kepala Desa Zed Suharjono mengembuskan nafas terakhirnya saat mengikuti rapat terkait pembahasan batas wilayah desa di OR. Bina Praja Rabu, 19/06/2019.

Menurut Wabup Bangka Syahbudin yang sekaligus sahabat almarhum, saat memberikan keterangannya kepada wartawan bahwa Almarhum perjalanannya dari rumah hingga sampai dikantor bahkan mengikuti rapat masih dalam keadaan sehat.

“Saat rapat sebelum almarhum drop beliau mengeluh suka menguap, dan dengan posisi duduk almarhum hampir jatuh dari kursi tempat duduknya,”terang Wabup.

Mengetahui kejadian tersebut, para peserta rapat langsung membawanya ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk mendapatkan penanganan khusus.

Sesampai di rumah sakit almarhum langsung mendapatkan penanganan dari dokter, kemudian memberikan obat-obatan untuk memulihkan kondisi tetapi upaya tersebut tidak mampu lagi, setelah di cek oleh dokter ternyata detak nadinya sudah melemah.

Wabup Bangka Syahbudin menyampaikan bela sungkawa kepada Keluarga besar almarhum atas meninggalnya Suharjono yang telah berperan aktif dalam membangun kemajuan desa Zed.

“Atas nama Pemerintah daerah kami mengucapkan bela sungkawa dan merasa kehilangan seorang teman, seorang sahabat, seorang kades yang selama ini cukup energik di masyarakat, untuk itu kita menyampaikan kepada keluarganya semoga almarhum khusnul khotimah, diterima di sisih Allah dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNYA,”ucapSyahbudin.

Rencananya rombongan Wabup Bangka akan melayat kerumah duka di desa Zed setelah sholat Dhuhur.

Dan Sampai berita ini diturunkan pihak rumah sakit masih menyelidiki apa penyebab utama meninggalnya Kades Zed tersebut.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish