Home / BANGKA BELITUNG / Aparat Gabungan  Siap Kawal Jalannya Perlombaan

Aparat Gabungan  Siap Kawal Jalannya Perlombaan

Oleh: Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, LASPELA – Kapolres Bangka yang diwaikili oleh Kabag Ops AKP Faisal Fatsey mengharapkan adanya kerjasama yang baik demi kelancaran dan keamanan event Sungailiat Triathlon yang akan diselenggarakan besok Sabtu,15/06/2019

“Event ini merupakan bukan event skala nasional ataupun tingkat provinsi namun sudah tingkat internasional, sekaligus juga mempromosikan kepada mancanegara bahwa event tersebut bertujuan untuk menarik wisatawan mancanegara, untuk itu harus adanya kerjasama yang baik demi kelancaran dan keselamatan,”ungkapnya.

Selain itu pihak kepolisian yang bertugas mengamankan jalannya perlombaan akan menurunkan 221 personil yang tergabung baik dari Polda Kep. Babel dan juga dari Polres Bangka. Ditambah lagi dari aparat TNI, Dishub dan Satpol PP.

Untuk skema pengamanan kata Kabag Ops, pihaknya sudah menyiapkan personil sepanjang rute lari maupun balapan sepeda.

“kami sudah persiapkan aparat gabungan baik itu dari Polri ataupun TNI untuk berjaga di sepanjang rute yang akan dilalui oleh peserta lomba,”tegas Faisal

Ia juga mengharapkan tidak adanya hal-hal yang berdampak apapun selama perlombaan berlangsung terutama untuk masalah keselamatan.

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish