Home / BANGKA BELITUNG / Sekda Basel Minta ASN Disiplin Masuk Kerja Pasca Idul Fitri

Sekda Basel Minta ASN Disiplin Masuk Kerja Pasca Idul Fitri

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka Selatan diminta untuk lebih fokus bekerja lebih giat dan sesuai tupoksi masing masing usai cuti lebaran Idul Fitri 1440 H.

Sekretaris Daerah kabupaten Bangka Selatan, Agus Pratomo di Toboali, Selasa mengatakan pada hari pertama masuk kerja Bupati melaksanakan rapat koordinasi dan meminta OPD bekerja sesuai agenda.

“Saat rapat kemarin, Senin (10/06) pak Bupati meminta kepala OPD untuk fokus pada pekerjaan yang belum diselesaikan,” kata Agus.

Ia mengatakan segala kegiatan yang telah disusun masing masing OPD harus segera direalisasikan guna mendukung pembangunan daerah.

“Segala program yang telah disusun harus dikerjakan dan secepatnya direalisasikan guna mewujudkan visi dan misi kepala daerah,” ujarnya.

Menurut dia, untuk mempercepat progres realisasi program, masing masing OPD bersinergi agar pekerjaan yang mempunyai keterkaitan segera selesai dan tidak menyebabkan kendala.

“Seluruh kepala OPD harus bersinergi dalam menjalankan programnya sehingga kendala yang dihadapi, khsusunya program yang memiliki keterkaitan bisa diselesaikan,” tandasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish