Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Bangka Adakan Nguber Pagi

Kapolres Bangka Adakan Nguber Pagi

SUNGAILIAT, LASPELA – Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto adakan nguber (Ngopi Bareng ) Pagi di coffe M2M Jl. Sam Ratulangi, Kel. Sri menanti rabu, 12/06/2019.

Kegiatan nguber ini merupakan yang pertama pasca lebaran Idul Fitri 1440 H, namun Kapolres Bangka akan menetapkan nguber pagi ini menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap hari rabu kedepannya.

“Nguber pagi ini merupakan perdana pasca lebaran Idul Fitri, tapi kedepan kita akan tetapkan Nguber ini sebagai agenda rutin Kapolres Bangka yang akan dilaksanakan setiap hari rabu,”ujar Kapolres.

Selain ngopi bareng, Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dengan pemerintah sembari mencari solusi dari permasalahan yang ada demi kemajuan Kab. Bangka

“Tujuannya ya untuk bersilaturahmi, saling memberikan ide-ide untuk kemajuan bangka, Sambil santai ngobrol akhirnya muncul ide, misalnya pagi ini munculah ide tentang sampah, bagaimana kita menjadikan bangka ini bersih dari sampah,”ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini juga Asistem pemkab Kesra Teddy Sudarsono menyatakan bahwa melalui forum informal, santai, tidak resmi ini justru mengeluarkan ide-ide terutama masalah sampah plastik yang ada di Kab. Bangka

“Kami sangat mendukung sekali program ini, bahwa selain kita ngopi bareng disini, munculah ide-ide terutama masalah sampah plastik, karena ini kan sampah anorganik yang pengolahannya cukup lama, jadi kalau kita tidak tangani masalah ini maka kabupaten Bangka akan penuh sampah plastik ini,” ungkap Teddy

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres S.Sopian, FKUB Husin Jais, Asisten Pemkab.Kesra Teddy Sudarsono, serta anggota Polres Bangka. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish