Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Bangka Sidak di Kecamatan

Bupati Bangka Sidak di Kecamatan

BANGKA, LASPELA – Pemerintah Kab. Bangka kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke-2 kalinya setelah sebelumnya melakukan sidak di OPD lingkungan Pemkab Bangka pasca hari Raya Idul Fitri 1440 H.

kali ini Pemkab Bangka melakukan sidak di kelurahan kenanga,dan 5 kecamatan yakni kec.Merawang, Kec.Mendo Barat, Kec.Puding Besar, Kec.Bakam dan Kec.Pemali, selasa, 11/06/2019.

Pada kegiatan ini pemkab bukan saja melakukan pemeriksaan terhadap absensi kedisplinan para pegawai tetapi juga mencari kendala-kendala bagi para pekerja yang ada di tingkat kecamatan.

“Selain memeriksa absensi kehadiran dari para PNS dan tenaga konntrak kita, kami juga mencari kendala atau hambatan-hambatan dari para pegawai-pegawai kita ditingkat kecamatan,”ujar Bupati Bangka Mulkan.

Bupati juga menginginkan kepada para PNS dan tenaga kontrak agar meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan masyarakat terutama di tingkat Kecamatan.

“kenapa kita melakukan sidak ini bahwa kami menginginkan kepada para PNS dan tenaga kontrak terutama di pedesaan dan kecamatan harus memiliki kedisiplinan apalagi terkait pelayanan masyarakat, jangan sampai masyarakat ada yang mengeluh terhadap pelayanan masyarakat yang ada di kecamatan,”tegas Mulkan.

Sebagai tanggung jawab moril kata Bupati, ia akan melakukan pemantauan secara rutin kepada PNS maupun tenaga kontrak di lapangan, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap prima dan menjadi prioritas.

“Dari hasil pantauan hari ini sudah cukup baik, berarti mereka sudah memiliki rasa tanggung jawab pada pekerjaan tersebut.2 bulan sampai 3 bulan sekali kami akan melakukan pemantauan terhadap kinerja para PNS dan honorer dilapangan,”imbuh mulkan.

Pada sidak ke-2 ini mulkan didampingi oleh Sekda Kab. Bangka akhmad muhsin serta OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangka. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish