Home / BANGKA BELITUNG / Wagub Gelar Halal Bihalal Bersama dengan ASN di Lingkup Pemprov

Wagub Gelar Halal Bihalal Bersama dengan ASN di Lingkup Pemprov

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA –
Hari Pertama masuk kerja setelah libur panjang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, dimulai Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan melaksanakan Upacara Bendera Mingguan.

Bertindak sebagai Pembina Upacara sekaligus memimpin jalannya halal bi halal bersama Pejabat dan seluruh Pegawai Pemprov Babel, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL), yaitu Wakil Gubernur (Wagub) Babel, Abdul Fatah.

Cuaca yang cerah membuat kekhidmatan pelaksanaan upacara dan halal bi halal yang berlangsung Senin (10/6/2019), di Halaman Kantor Gubernur, Pangkalpinang.

Wagub Abdul Fatah dalam arahannya, mengajak ASN di lingkup Pemprov Babel untuk kembali giat bekerja setelah menjalani libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Pelayanan publik diharapkan Wagub, dapat semakin membaik, terutama dalam memberikan kemudahan dan berbagai inovasi pelayanan.

Selain itu, Wagub Abdul Fatah juga mengingatkan agar Tugas dan Fungsi Perangkat Daerah tidak saling tumpang tindih, dengan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022. “Diharapkan, RAPBD 2020 sudah rampung pada September tahun ini,” ujar Wagub.

Dalam kesempatan sama, Wagub Abdul Fatah juga menyampaikan permohonan maaf dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

Upacara Bendera Mingguan di hari pertama masuk kerja Pegawai Pemprov Babel itu, di akhiri dengan halal bi halal antara Wagub bersama Pejabat Pimpinan Tinggi dan seluruh Pegawai Pemprov Babel di Halaman Kantor Gubernur.rill/(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish